Sukses


Fabiano Beltrame Ungkap 2 Lawan Berat Persib di Liga 1 2019

Bola.com, Bandung - Kompetisi Liga 1 2019 mulai bergulir pekan depan. Semua tim termasuk Persib Bandung terus mempersiapkan diri menghadapi kompetisi kasta tertinggi di tanah air, tak terkecuali Fabiano Beltrame. Bahkan pemain bertahan anyar Persib itu sudah mengetahui lawan berat yang harus dihadapi.

Meski masih menunggu selesainya proses naturalisasi, pemain kelahiran Brasil ini tetap termotivasi untuk persiapan membela Maung Bandung di setiap pertandingan nanti.

Berbicara lawan-lawan yang akan dihadapi, pemain berusia 36 tahun ini menyebutkan Madura United adalah lawan yang terberat saat dihadapi Persib nanti. Selain itu, Arema FC juga tim yang harus paling diwaspadai.

"Paling berat Madura United kalau dilihat dari kualitas pemain, mereka bagus-bagus. Tapi, kami juga harus lihat Arema, apalagi kemarin yang bisa jadi juara di Piala Presiden adalah Arema," ujar Fabiano, Jumat (10/5/2019) di Bandung.

Fabiano Beltrame pun menegaskan Persib harus bekerja keras di setiap pertandingan. Menurutnya, kualitas tanpa dibarengi kerja keras tidak bisa menentukan sebuah pertandingan.

"Kadang-kadang bukan kualitas saja yang menentukan pertandingan, tapi motivasi juga penting," kata pemain bernomor punggung 15 di Persib ini.

Fabiano pun menilai persiapan Persib di bawah arahan pelatih Robert Alberts untuk pertandingan perdana nanti pada 18 Mei 2019 sudah bagus. "Kami semua sudah mulai paham apa yang diinginkan coach dan kami masih punya waktu satu minggu lebih untuk persiapan lebih baik, semoga nanti kami dapat tiga poin," harap Fabiano.

Video Populer

Foto Populer