Sukses


Bakal Dilepas Persija, Silvio Escobar Mengaku Dihubungi Klub Liga 1

Bola.com, Jakarta - Nasib Silvio Escobar di Persija Jakarta di ujung tanduk. Striker asal Paraguay ini bakal dipinjamkan ke klub lain.

Escobar mengaku tidak mempersoalkan keinginan Persija. Pemain berusia 32 tahun ini menyatakan keterbukaannya untuk memperkuat tim lain.

Kendati demikian, Escobar akan lebih dulu berbicara dengan manajemen Persija karena durasi kontraknya baru berakhir pada akhir musim.

Mantan striker Perseru Serui ini mengaku dihubungi banyak klub Liga 1.

“Ada klub Liga 1 yang menghubungi. Tapi saya punya kontrak di Persija. Saya tidak bisa mengambil keputusan sendiri,” ujar Escobar kepada wartawan di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (10/5/2019).

“Lumayan dihubungi klub Liga 1. Saya harus bicara dulu sama manajemen. Karena sebelum saya bicara dengan manajemen saya tidak bisa berkomentar panjang,” kata Escobar.

Untuk saat ini, Escobar masih menghormati kontraknya bersama Persija Jakarta. Oleh sebab itu, ia masih mengikuti latihan sebab masa depannya belum jelas. “Ya saya tidak tahu nantinya seperti apa, saya datang untuk bekerja,” tutur Escobar.

Video Populer

Foto Populer