Sukses


CEO Persija Berikan Peringatan Terakhir untuk Marko Simic

Bola.com, Jakarta - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, akan berpikir seribu kali untuk berperilaku negatif. Persija telah memberikan peringatan terakhir untuk bomber berusia 31 tahun ini.

Simic baru kembali dari Australia setelah terlibat kasus dugaan pelecehan seksual, Kamis (9/5/2019). Hampir tiga bulan Simic berada di Negeri Kanguru. Selama kehilangan pemain asal Kroasia itu, lini depan Persija tumpul bak macan ompong.

Chief Executive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus tidak akan memberikan toleransi lagi untuk kelakuan Simic. Pasalnya, bukan kali ini saja Simic berperilaku negatif. Medio Juni 2018, Simic juga diduga melecehkan penyanyi dangdut Indonesia, Via Vallen.

“Ini adalah peringatan terakhir untuk Simic karena memang kami tidak boleh melihat ke belakang dan harus melihat ke depan. Namun, ini juga harus menjadi koreksi bagi pemain, agar tidak terjadi lagi,” ujar Ferry kepada wartawan.

Ferry mengaku cukup puas dengan kondisi Simic. Sebab, mantan pemain Melaka United ini terus berlatih selama di Australia. Simic juga mengikuti latihan bersama Persija pada Jumat (10/5/2019) malam WIB di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (10/5/2019).

“Simic baru latihan hari ini, jadi belum tahu staminanya seperti apa. Yang pasti dia terus latihan di Sidney (Australia), tapi memang masih membutuhkan penyesuaian,” kata Ferry.

“Kalau melihat dari komunikasi yang ada, berat badannya ideal. Artinya dia menjaga ya, mungkin di sana tidak banyak aktivitas lain, harusnya tidak ada kendala,” terang CEO Persija Jakarta itu.

Video Populer

Foto Populer