Sukses


Dipinjamkan ke Klub Lain, Silvio Escobar Tak Kecewa apalagi Dendam ke Persija

Bola.com, Jakarta - Silvio Escobar pamit dari Persija Jakarta per Jumat (10/5/2019). Kabarnya, penyerang asal Paraguay itu akan dipinjamkan ke klub lain.

Tanda-tanda masa depan Escobar di Persija Jakarta akan berakhir bermuara dari pernyataan Ferry Paulus selaku Chief Executive Officer (CEO) tim. Pria asal Manado itu mengungkapkan akan mengirim Escobar ke tim Liga 1 atau Liga 2.

Ferry menyebut peminat Escobar beragam. Mulai dari peserta Liga 1 sampai Liga 2. Escobar pun sepakat. Diakuinya, ada sejumlah klub Liga 1 yang menghubunginya.

Setelah dipastikan akan meninggalkan Persija, Escobar tak kecewa apalagi sampai dendam ke tim ibu kota.

"Karena saya pemain sepak bola pasti berpindah-pindah tempat ya. Jadi pasti ada waktu buat saya membela tim lain," kata Escobar.

Taji Escobar di Persija tak kelihatan. Setelah didatangkan dari Perseru Serui, penyerang berusia 32 tahun ini masih mandul dari enam pertandingan.

Terbesit kabar hubungan Escobar dengan pelatih Ivan Kolev memanas. Gara-garanya, Escobar tak pernah lagi dimainkan dalam beberapa pertandingan teraktual Persija Jakarta.

"Ya saya tidak tahu mereka (Kolev) percaya saya atau tidak ya. Seperti saya bilang saya datang latihan setiap hari, kerja keras, dari situ tergantung mereka mau memasang saya atau tidak," ungkap pemain Persija Jakarta tersebut.

Video Populer

Foto Populer