Sukses


Shopee Liga 1 2019 Diharapkan Lebih Kompetitif dibanding Musim Lalu

Jakarta - Perhelatan Shopee Liga 1 2019 resmi diluncurkan di SCTV Tower, Jakarta, Senin (13/5/2019). Emtek selaku pemegang hak siar bakal memberikan tayangan yang lebih berkualitas.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Dirk Soplanit berharap Shopee Liga 1 2019 berjalan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

"Setelah melalui proses panjang, akhirnya kompetisi 2019 akan dimulai. Tentunya, sebagai operator kami berharap Shopee Liga 1 berjalan lebih kompetitif dari tahun sebelumnya," katanya.

Liga 1, kata Dirk Soplanit, merupakan kompetisi paling seru. Buktinya, pada musim lalu, Persija Jakarta baru bisa memastikan gelar juara di pekan terakhir.

"Kami juga belajar dari kelemahan dan kekurangan musim lalu. Shopee Liga 1 2019 segera dimulai," ujar Dirk Soplanit.

2 dari 3 halaman

Disiarkan Emtek

Laga pembuka Shopee Liga 1 2019 mempertemukan PSS Sleman vs Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019) pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan langsung dan eksklusif di Indosiar dan Vidio.com.

Ada 306 pertandingan di Shopee Liga 1 2019. Sebanyak 160 laga di antaranya bisa disaksikan melalui Indosiar. Sisanya, 78 pertandingan disiarkan oleh O Channel, dan 68 laga secara live streaming. Namun, semua pertandingan Shopee Liga 1 bakal disiarkan live streaming di Vidio.com.

"Emtek Grup saat ini sudah menjalankan haknya menayangkan seluruh pertandingan. Semuanya akan ditanyangkan di grup kami. Semua pertandingan ada di jam prime time selama bulan Ramadan dan live. Ini akan menjadi hiburan masyarakat Indonesia," kata Direktur Surya Citra Media, Harsiwi Achmad.

"Sebagai grup yang memegang ini, kami berusaha Shopee Liga 1 2019 bisa diterima masyarakat. Waktu itu ada share hampir 40 persen, saya ingat duel Persija vs Persib. Saya ingin Shopee Liga 1 ditonton semua pertandingan," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer