Sukses


PSIS Siapkan Silvio Escobar pada Laga Pertama di Shopee Liga 1 2019

Bola.com, Magelang - Silvio Escobar akan menjalani laga debut di PSIS Semarang dalam duel versus Kalteng Putra di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (16/5/2019).

Pemain berdarah Paraguay itu didatangkan tim Mahesa Jenar dari Persija Jakarta dengan status pinjaman. Escobar diproyeksikan sebagai pengganti Claudir Marini Jr. yang mengalami cedera parah. 

General Manager PSIS, Wahyu Winarto mengatakan, pada pertandingan melawan Kalteng Putra, Silvio Escobar termasuk pemain yang dipersiapkan untuk jadi starter.

"Kemarin kami memang ada problem di posisi striker, tapi sekarang sudah ada Escobar. Dari sisi pemain, PSIS sudah siap 100 persen untuk menghadapi kalteng Putra," ungkap pria yang akrab disapa Liluk, Selasa (14/5/2019).

Manajemen PSIS juga sudah menyelesaikan administrasi Silvio Escobar. Liluk menegaskan, seluruh administrai pemain lokal dan asing PSIS sudah beres.

"Berkas administrasi yang didaftarkan ke operator kompetisi sudah beres semua. Baik yang lokal maupun pemain asing, semua bisa diturunkan. Termasuk Escobar, tinggal nanti apakah pelatih akan memainkan dia atau tidak," ucapnya.

PSIS membidik target menang atas Kalteng Putra dalam laga pertama nanti. Sebelumnya, PSIS menang 1-0 atas Kalteng Putra pada babak penyisihan grup Piala Presiden 2019.

"Butuh kerja keras seluruh tim, karena Kalteng Putra mengejutkan hingga melaju ke semifinal Piala Presiden. Semua pemain kalteng harus diwaspadai," kata Liluk. 

Menjelang laga perdana, PSIS Semarang memiliki motivasi tinggi setelah mengalahkan Arema dalam uji coba terakhir.

Video Populer

Foto Populer