Sukses


Silvio Escobar Datang, PSIS Yakin Bisa Amankan Posisi Papan Tengah di Shopee Liga 1 2019

Jakarta - PSIS Semarang menyambut baik kehadiran striker pinjaman dari Persija Jakarta, Silvio Escobar. Laskar Mahesa Jenar kini siap menghadapi Shopee Liga 1 2019.

Escobar didatangkan untuk menggantikan menggantikan Claudir Marini yang cedera parah. Marini diperkirakan baru pulih Juni mendatang.

PSIS Semarang kemudian menghubungi Persija untuk meminjam Escobar. Kembalinya Marko Simic membuatnya tergusur karena Macan Kemayoran sudah memiliki empat pemain asing. Selain Simic, Persija memiliki Rohit Chand, Steven Paulle, dan Bruno Matos.

"Alhamdulillah dapat striker baru, kami sudah siap menghadapi Liga 1 2019," ucap CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

Dengan Escobar, PSIS Semarang percaya diri mewujudkan target pada Shopee Liga 1 2019. Mereka minimal menghindari degradasi sekaligus membidik posisi delapan besar

"Semoga kami bisa mencapainya dengan materi yang ada saat ini," kata Yoyok Sukawi.

2 dari 2 halaman

Janji Escobar

Escobar mengaku tidak kecewa dipinjamkan ke PSIS. Dia berjanji tetap memberikan yang terbaik bagi tim yang diperkuatnya.

"Nyaman dan senang bisa berada di sini. Teman-teman menerima saya dan hal itu bisa membantu proses adaptasi. Semoga ke depan saya bisa membantu tim," ucap Escobar seperti dilansir laman resmi PSIS.

"Saya ingin memberikan kontribusi untuk tim dan mencetak gol. Pada pertandingan pertama nanti mudah-mudahan saya bisa,” sambungnya.

Escobar gagal menunjukkan taji bersama Persija jelang bergulirnya Shopee Liga 1. Mantan penyerang Perseru Serui itu gagal mencetak gol di enam pertandingan.

Hubungannya engan pelatih Ivan Kolev dikabarkan juga memanas karena jarang diturunkan.

 

Video Populer

Foto Populer