Sukses


Berlabuh di Klub Liga 2, Jaya Hartono Sebut Sebagai Berkah Ramadan

Bola.com, Serang - Setelah terlunta-lunta karena kontraknya di PSCS Cilacap tak diperpanjang lagi, Jaya Hartono berjodoh dengan klub Liga 2 2019, Perserang Serang. Proses negosiasi antara manajemen Perserang dengan mantan pelatih Persik ini berjalan mulus hingga tercapai kesepakatan.

"Ini berkah Ramadan. Juga hasil kesabaran yang diberikan Allah SWT kepada saya. Saya percaya Tuhan pasti memberikan yang terbaik untuk saya dan keluarga," ucap Jaya Hartono, Rabu (15/5/2019). 

Pelatih kelahiran Medan, Sumatra Utara ini mengakui persiapan Perserang agak telat. Namun, Jaya Hartono tak patah arang.

"Banyak pertimbangan kenapa manajemen agak terlambat membentuk tim. Tapi bagi saya itu tak jadi masalah, karena masih ada waktu sekitar sebulan untuk bersiap diri. Semoga semua berjalan lancar," kata Jaya Hartono.

Jaya Hartono mengatakan Perserang masih melakukan seleksi pemain. Dia mengungkapkan ada beberapa pemain lama yang pantas membela tim di Liga 2.

"Skuat inti masih ada. Tapi saya butuh tambahan pemain lagi agar Perserang bisa bersaing musim ini. Saya menerima tawaran Perserang, karena selama beberapa musim terakhir mereka stabil di Liga 2 2019," ujarnya.

 

 

Video Populer

Foto Populer