Sukses


Ivan Kolev Berterima Kasih Usai Persija Menang Telak atas Shan United

Bola.com, Jakarta - Setelah terseok-seok di Piala AFC 2019, Persija Jakarta menutup kiprah mereka di kompetisi level Asia itu dengan kemenangan telak 6-1 atas Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (15/5/2019) malam. Melihat tim asuhannya meraih hasil memuaskan di laga terakhir, pelatih Persija, Ivan Kolev, mengucapkan terima kasih kepada para pemainnya yang tampil maksimal.

Persija Jakarta menang telak 6-1 di laga terakhir Grup G Piala AFC 2019. Hattrick Bruno Matos, serta tambahan tiga gol yang diciptakan oleh Novri Setiawan, Heri Susanto, dan Riko Simanjuntak, membuat Macan Kemayoran tersenyum di SUGBK, setelah dalam dua laga kandang sebelumnya Persija hanya bermain imbang dengan Becamex Binh Duong dan kalah 2-3 dari Ceres-Negros.

Melihat performa luar biasa yang diperlihatkan oleh tim asuhannya, Ivan Kolev mengungkapkan terima kasih kepada semua pemain yang telah berjuang maksimal dalam pertandingan terakhir tersebut.

"Pertama saya ingin berterima kasih kepada semua pemain Persija. Malam ini mereka bermain begitu serius, kami bermain untuk nama Persija dan Indonesia, dan hasilnya bagus. Selama ini para pemain bekerja keras dan serius, dan kita bisa lihat hasilnya pada malam ini. Mereka bermain bagus dan saya berterima kasih untuk penampilan mereka pada malam ini," ujar Ivan Kolev.

Bicara soal evaluasi Persija di Piala AFC 2019, Ivan Kolev mengaku dirinya kecewa dengan hasil yang didapatkan sebelum menghadapi Shan United. Namun, pelatih asal Bulgaria itu mengakui bahwa kehilangan pemain yang dialami Persija dalam laga-laga sebelumnya berpengaruh besar terhadap performa tim.

"Kalau untuk Piala AFC, kami kecewa. Hampir semua pertandingan, kecuali pertandingan kali ini, kami bermain tanpa empat hingga lima pemain utama. Kehilangan satu atau dua pemain langsung terasa berat, tim pun berubah. Itu yang terjadi dan kami tak bisa berbuat apa-apa," ujar Kolev.

Kemenangan atas Shan United membuat Persija Jakarta menutup kiprah di Piala AFC 2019 dengan cukup baik. Persija menyelesaikan Piala AFC 2019 dengan menempati peringkat ketiga Grup G dengan tujuh poin dari enam laga.

 

Video Populer

Foto Populer