Sukses


Klasemen Shopee Liga 1 2019: Start Jelek Arema FC, PSS Kuasai Singgasana

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman membuka Shopee Liga 1 2019 dengan kemenangan 3-1 atas Arema FC pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/5/2019).

Bermain di depan pendukungnya, PSS sukses membuka keunggulan lebih dulu pada menit kedua melalui Brian Ferreira. Namun, keunggulan tersebut hanya bertahan sampai menit ke-29 setelah Arema menyamakan kedudukan melalui Sylvano Comvalius.

Pada babak kedua, PSS semakin agresif melancarkan serangan. Pertandingan baru berjalan 12 menit, PSS kembali unggul melalui aksi Yevhen Bokhashvili.

Gol tersebut semakin membuat PSS nyaman menguasai jalannya pertandingan. Publik tuan rumah kemudian kembali bersorak pada menit ke-82 setelah Rangga Muslim Perkasa mencatatkan namanya di papan skor.

Gol tersebut sekaligus penegas kemenangan PSS atas Arema FC dengan skor 3-1. Kemenangan ini membuat PSS memuncaki klasemen sementara dengan raihan tiga poin, sedangkan Arema harus terjerumus di dasar klasemen.

Namun, tabel klasemen Shopee Liga 1 2019 masih akan berubah. Sebanyak 16 klub belum memainkan pertandingan pekan pertama.

Selain itu, pada Kamis (16/5/2019) sebanyak tiga laga akan digelar. Dengan demikian, hal itu tak akan menutup kemungkinan posisi PSS Sleman untuk berubah.

2 dari 2 halaman

Data dan Fakta Shopee Liga 1 2019

Hasil Pertandingan, Rabu (15/5/2019):

PSS Sleman 3-1 Arema FC

Jadwal Pertandingan, Kamis (16/5/2019):

Bali United Vs Persebaya Surabaya

PSIS Semarang Vs Kalteng Putra

Borneo FC Vs Bhayangkara FC

Klasemen Sementara

 
 
 
View this post on Instagram

Klasemen sementara Shopee Liga 1 pekan 1, Rabu (15/5). __ #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

Video Populer

Foto Populer