Sukses


Striker PSS Bertekad Persembahkan Kemenangan untuk Korban Insiden di Stadion Maguwoharjo

Bola.com, Sleman - Striker PSS Sleman, Yevhen Bokhasvili, antusias menatap pertandingan berikutnya di Shopee Liga 1 2019. Tim Elang Jawa dijadwalkan melakoni pekan kedua dengan menjamu Semen Padang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (25/5/2019)

Striker jangkung asal Ukraina ini turut memiliki andil saat PSS Sleman meraih angka penuh atas Arema pada laga pertama (15/5/2019). Yevhen ikut menyumbang satu gol dalam laga yang berakhir 3-1 untuk kemenangan PSS tersebut.

Bermain sejak menit pertama, Yevhen cukup membuat lini depan PSS bertaji, dengan kolaborasi bersama Brian Ferreira. Yevhen Bokhasvili bertekad kembali membawa PSS menang di pertandingan kedua.

Yevhen menegaskan akan berusaha keras memetik kemenangan, yang akan dipersembahkan untuk Anggriyanto Faisal.

Anggriyanto Faisal merupakan satu di antara korban lemparan suporter pada laga melawan Arema. Anggriyanto tercatat sebagai pemain PSS U-16, dan baru menjalani operasi pada mata kanannya.

Yevhen Bokhasvili bersama bek PSS Sleman, Alfonso De La Cruz, sudah menjenguk Anggriyanto Faisal untuk memberikan dukungan langsung.

"Jika kami kembali menang di laga kandang berikutnya, kemenangan itu akan dipersembahkan untuk Anggri. Dia harus tetap kuat dan semangat karena penting dalam proses kesembuhan untuk tetap berpikiran positif," tutur Yevhen Bokhasvili, Senin (20/5/2019).

Video Populer

Foto Populer