Sukses


Fabiano Beltrame Siap Dipinjamkan ke Klub Liga 2

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung asal Brasil, Fabiano Beltrame, mengaku tidak masalah jika manajemen Persib meminjamkannya ke klub Liga 2, menyusul belum rampungnya status naturalisasi yang dijalaninya.

"Proses naturalisasi saya masih sama seperti kemarin. Belum ada perkembangan, masih di Setneg, kami menunggu saja," ujar Fabiano seusai latihan di lapangan SPOrT Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (22/5/2019).

Fabiano mengungkap, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub, Teddy Tjahjono, sudah melakukan pembicaraan rencana meminjamkan dirinya ke klub Liga 2 agar kondisi dan suasana pertandingan tetap terjaga.

"Tapi, sekarang tergantung manajemen saja karena saya punya kontrak dengan Persib. Kalau memang mereka pikir lebih bagus dipinjamkan, saya tetap senang. Tetap di sini pun saya senang dan tetap semangat, karena putaran kedua sudah di depan mata," ungkap Fabiano.

Fabiano mengaku belum tahu akan dipinjamkan ke klub Liga 2 mana, walau tim Sriwjaya FC, kata dia, sempat menghubunginya, termasuk tim lainnya.

"Saya tunggu langkah manajemen saja, apa keputusan yang akan mereka ambil, saya yakin bagus buat saya dan Persib, dan untuk putaran kedua, saya bisa kembali, atau terus (sampai kompetisi 2019 beres)," tutur eks pemain Madura United ini.

"Saya tidak apa-apa kalau dipinjamkan ke Liga 2, saya pikir yang penting main. Kemarin juga ada pemain dari sini yang pindah ke Liga 2, dan saya lihat level Liga 2 tidak terlalu berbeda jauh. Cuma beda dari segi divisi, dan tim yang bertanding. Intinya, sekarang saya ikut maunya manajemen Persib saja seperti apa," pungkas Fabiano mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer