Sukses


Sudah Gabung Persib Lagi, Esteban Vizcarra Masih Latihan Terpisah

Bola.com, Bandung - Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Esteban Vizcarra, sudah terlihat bergabung dalam latihan bersama tim Persib di lapangan SPOrT Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (22/5/2019). Namun, pemain kelahiran Argentina itu masih harus latihan terpisah di bawah pengawasan fisioterapi.

"Kemarin saya latihan dan di terapi di rumah sakit, sekarang sudah bisa ke lapangan. Sekarang sudah mulai bagus dan sudah lumayan," ujar Vizcarra setelah latihan.

Vizcarra memperkirakan setelah Hari Raya Idulfitri, sudah bisa latihan seperti biasa bersama rekan-rekannya di tim Persib.

"Saat ini kondisi saya sudah 70 persen. Setelah Lebaran mungkin sudah bisa latihan seperti biasa lagi. Sekarang tinggal menguatkan paha bekas operasi kemarin saja," jelasnya.

Vizcarra mengungkap seharusnya ia sudah latihan normal pasca operasi lututnya, namun ternyata harus kembali menjalani operasi karena ada sesuatu yang tertinggal di bekas operasi.

”Waktu operasi pertama selesai, saya sudah mulai latihan di lapangan. Tapi, ternyata masih ada sisa (loose bodies), jadi operasi lagi. Katanya ada ketinggalan satu seperti kotor begitu. Jadi, harus operasi lagi. Kalau tidak operasi lagi, kemarin melawan Persipura, saya sudah bisa main," ungkap Vizcarra.

Vizcarra sangat berterima kasih kepada bobotoh Persib yang selama ini memberi dukungan melalui media sosial Instagram pribadinya. "Ya, banyak bobotoh di instagram yang kasih support ke saya. Makanya, saya juga ingin cepat balik," ucap Vizcarra.

Video Populer

Foto Populer