Sukses


Artur Gevorkyan Menyukai Atmosfer di Persib

Bola.com, Bandung - Pemain asal Turkmenistan, Artur Gevorkyan, baru satu kali melakoni laga resmi di Shopee Liga 1 2019 bersama Persib Bandung. Dalam debutnya itu, ia berhasil membukukan dua dari tiga gol kemenangan Maung Bandung atas Persipura Jayapura (18/5/2019).

Meski belum lama gabung Persib Bandung, ia mengaku sudah menyukai atmosfer timnya saat ini.

"Saya menyukai rasa saling pengertian antarpemain di sini. Begitu juga di saat kami menyiapkan diri, saya menyukai semuanya," ungkap Gevorkyan seperti dikutip dari situs resmi klub.

Perihal urusan mencetak gol, pemain yang baru kali ini berkiprah di Indonesia ini mengungkap ia tak terobsesi untuk mencetak gol. Hal itu diartikan, ia senang jika bisa berkontribusi nyata buat Persib, namun ia juga turut gembira jika ada rekan satu tim yang berhasil menjebol gawang lawan.

"Yang terpenting buat saya, Persib menang. Kalau saya mencetak gol dan persib menang, saya akan sangat senang," imbuhnya.

Di sisi lain, di saat baru mulai on fire, pemain 34 tahun itu harus meninggalkan Persib selama dua pekan.

Ia akan bertolak kembali ke negaranya untuk memenuhi panggilan gabung Timnas Turkmenistan yang menggelar pemusatan latihan serta laga uji coba internasional pada 26 Mei-12 Juni 2019.

Timnas Turkmenistan akan menggelar TC di Ashgabat hingga 3 Juni 2019. Setelah itu Artur Gevorkyan dkk. terbang ke Dubai (UAE) untuk menjalani dua laga uji coba, masing-masing menghadapi Djibouti (5 Juni 2019) dan Uganda (9 Juni 2019).

Jika melihat agenda itu, Persib Bandung tak perlu merasa kehilangan Artur Gevorkyan lantaran setelah pekan ketiga, Liga 1 2019 akan break dalam rangka libur Idulfitri, dan kompetisi baru bergulir lagi mulai 14 Juni 2016,

Sumber: Persib

Video Populer

Foto Populer