Sukses


Semen Padang Langsung Fokus ke Persib Setelah Berhasil Mencuri Poin PSS

Bola.com, Sleman - Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, menyambut bahagia raihan satu poin dari kandang PSS Sleman pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019, Sabtu (25/5/2019). Syafrianto Rusli menyebut, kini tim asuhannya akan langsung fokus pada persiapan laga selanjutnya melawan Persib Bandung.

Bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Semen Padang tampil gemilang dengan unggul lebih dulu pada menit ke-31 melalui Rosad Setiawan. Namun, kemenangan yang sudah di depan mata akhirnya sirna.

Wasit menunjuk titik putih untuk PSS setelah M. Rifki dianggap melakukan pelanggaran terhadap Kushedya Hari Yudo. Brian Ferreira, yang menjadi eksekuto,r tak menyia-nyiakan kesempatan itu dan mencetak gol penyeimbang melalui penalti. Skor 1-1 bertahan hingga peluit akhir.

Hasil imbang ini menjadi poin pertama yang diraih Semen Padang di Shopee Liga 1 2019. Kini, Semen Padang menyambut antusias laga kandang melawan melawan Persib Bandung di Stadion H. Agus Salim, Padang (29/5/2019).

"Saat ini kami akan mengatur recovery pemain untuk menatap laga selanjutnya melawan Persib," kata Syafrianto Rusli seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (26/5/2019).

"Kami akan langsung pulang untuk mempersiapkan pertandingan pada 29 Mei nanti. Sebab, jadwal kami sangat padat," lanjut Syafrianto Rusli.

Pertandingan nanti menjadi pertemuan ke-19 untuk kedua tim sepanjang sejarah. Sejauh ini, Persib berhasil meraih delapan kemenangan, Semen Padang meraih tiga kemenangan, dan tujuh pertandingan berakhir imbang.

Pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana Giat Lakukan Penyembuhan Tahap Akhir Pasca Cedera

Video Populer

Foto Populer