VIDEO: Dua Gol Hari Nur Yulianto ke Gawang Persija

VIDEO: Dua Gol Hari Nur Yulianto ke Gawang Persija

- PSIS Semarang mengalahkan Persija Jakarta dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 dengan skor 2-1 di Magelang, Minggu (26/5/2019). Sepasang gol Hari Nur Yulianto berhasil membuat PSIS mengalahkan sang juara bertahan.

Striker sekaligus kapten tim PSIS ini menjadi pahlawan bagi tim Mahesa Jenar. Timnya sempat dibayangi kegagalan setelah kebobolan pada babak pertama. Namun, semua berbalik 180 derajat tepatnya pada menit ke-75. Kesabaran PSIS berbuah manis. Hari Nur mampu menyamakan skor menjadi 1-1 setelah memanfaatkan bola umpan silang Safrudin Tahar. Hanya butuh dua menit saja bagi pemain asal Kendal ini membuat Andritany Ardhiyasa kembali memungut bola dari gawangnya.

Tiga poin perdana pun berhasil dipersembahkan oleh Hari Nur Yulianto untuk PSIS. Kemenangan ini menebus kekalahan memalukan di kandang dari Kalteng Putra pada pekan pertama.

Pemain bernomor punggung 22 ini mengatakan, kemauan dan mental bertanding menjadi kunci PSIS meredam Persija. "Yang penting saling memberi motivasi, karena pada awal laga sempat tertinggal dan bisa bangkit," kata Hari Nur. (Vincentius Atmaja)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 27 May 2019, 11:00 WIB

Video Terkait

Spotlights