Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Selasa 28 Mei 2019

Bola.com, Jakarta - Shopee Liga 1 2019 akan menghadirkan tiga pertandingan menarik pekan ketiga pada Selasa (28/5/2019). Pertama, Kalteng Putra akan menjamu Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Duel kedua tim diperkirakan akan timpang mengingat Kalteng Putra belum terkalahkan sejauh ini. Kendati datang sebagai tim promosi, tim berjulukan Laskar Isen Mulang itu mampu mengumpulkan empat poin hasil kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang dan menahan imbang Persebaya Surabaya 1-1.

Perseru Badak Lampung harus mengantisipasi kekuatan Kalteng Putra. Mau bagaimana pun, Kunihiro Yamashita dkk. perlu bangkit. Saat ini, Perseru Badak Lampung adalah juru kunci klasemen sementara Liga 1 2019 dengan nirpoin.

Beralih ke pertandingan lainnya. Bhayangkara FC akan menjamu Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Tim berjulukan The Guardians itu mencari kemenangan pertama di Liga 1 2019 setelah hanya mampu meraih satu poin dari dua partai.

Saat ini, Bhayangkara FC berada di peringkat ke-13 dengan satu poin.

Bhayangkara FC wajib menaruh atensi besar terhadap Barito Putera yang juga haus kemenangan. Sebabnya, sama. Tim dengan sebutan Laskar Antasari itu baru membukukan sebiji poin.

Terakhir, Madura United bakal meladeni perlawanan Borneo FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Pencinta sepak bola Indonesia, khususnya pendukung kedua kesebelasan, tentu tak ingin melewatkan pertandingan ini begitu saja. Jika tak bisa menyaksikan langsung di stadion, simak jadwal pertandingannya secara live dan eksklusif di Indosiar, O Channel, dan Vidio.com.

2 dari 2 halaman

Jadwal Shopee Liga 1

Selasa (29/5/2019)

 

Kalteng Putra vs Perseru Badak Lampung FC

Stadion: Sultan Agung, Bantul

Jam: 20.30 WIB

Live: Vidio.com

 

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Stadion: Patriot Candrabhaga, Bekasi

Jam: 20.30 WIB

Live: O Channel

 

Madura United vs Borneo FC

Stadion: Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan

Jam: 20.30 WIB

Live: Indosiar

Video Populer

Foto Populer