Sukses


Persiapan Mepet, Barito Putera Pede Bisa Mengalahkan Bhayangkara FC

Bola.com, Bekasi - Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, menyatakan tim asuhannya tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan persiapan jelang pertandingan melawan Bhayangkara FC, Selasa (28/5/2019). Meski begitu, Jacksen yakin Laskar Antasari bisa meraih poin maksimal pada pertandingan nanti.

Barito Putera memang baru bertanding melawan Madura United pada Jumat (24/5/2019). Setelah itu, pemain Barito Putera hanya mendapatkan sehari waktu pemulihan sebelum bertolak ke Jakarta pada Minggu (26/5/2019).

"Sampai saat ini tidak ada kendala yang berarti dalam persiapan kami. Meski, persiapan kami sementara ini merupakan persiapan siluman karena kami baru bertanding pada tanggal 24 kemarin, kemudian tanggal 26 terbang ke sini," kata Jacksen dalam konferensi pers jelang laga, Senin (27/5/2019).

"Baru hari ini kami akan melakukan persiapan dengan pemain untuk mencoba sekaligus melakukan simulasi terhadap permainan besok. Tapi, tidak ada masalah. Semoga apa yang ingin kami susun dan rencanakan besok bisa berjalan dengan baik dan kami bisa mendapatkan kemenangan pertama," ujar pelatih berpaspor Brasil itu.

Barito Putera mengawali musim ini dengan tak maksimal. Pada dua laga awal yang berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Barito Putera hanya mampu meraih satu poin yakni bermain imbang 1-1 melawan Persija Jakarta (20/5/2019) dan kalah 0-1 dari Madura United (24/5/2019).

Hasil tersebut membuat Barito Putera tercecer di peringkat ke-13 dengan raihan satu poin. Evan Dimas dkk. hanya unggul selisih gol dari Bhayangkara FC, yang berada dua tingkat di bawahnya dengan nilai sama.

Video Populer

Foto Populer