Sukses


Dendy Sulistyawan Ingin Cetak Banyak Gol ke Gawang Barito Putera

Bola.com, Bekasi - Penyerang Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan, menyambut antusias pertandingan pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 melawan Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/5/2019). Dendy berharap bisa mencetak banyak gol sekaligus mempersembahkan kemenangan perdana buat timnya.

Bhayangkara FC kurang maksimal mengawali Shopee Liga 1 2019. Pasukan Angel Alfredo Vera hanya mampu meraih satu poin dari dua pertandingan, yakni hasil bermain imang 1-1 melawan Persija Jakarta dan menyerah 0-1 dari Bali United.

Laga melawan Barito Putera menjadi momentum kebangkitan Bhayangkara FC musim ini. Meski, Dendy sadar laga nanti diprediksi tak akan berlangsung mudah.

"Semua dari kami pemain, sudah siap, akan fokus, serta kerja keras untuk bisa mengamankan tiga poin pada pertandingan besok," kata Dendy dalam konferensi pers jelang laga, Senin (27/5/2019).

"Kalau pada pertandingan sebelumnya memang agak susah meraih kemenangan, karena kami bermain away. Adapun untuk pertandingan besok, saya pribadi ingin fokus bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya. Namun, kami juga ingin fokus meraih kemenangan supaya bisa lebih baik lagi," ujar pemain berusia 22 tahun itu.

Bhayangkara FC saat ini berada di peringkat ke-15 dengan raihan satu poin. The Guardians hanya kalah selisih gol dari Barito Putera yang berada dua tingkat di atasnya dengan nilai sama.

Wawancara Elkan Baggott

Video Populer

Foto Populer