Sukses


Bali United Pinjamkan 4 Pemain ke Klub Liga 2

Gianyar - Bali United pada Senin (27/5/2019) mengumumkan melepas empat pemain dengan status pinjaman. Empat pemain, yakni Gusti Sandria, Ahmad Maulana, Martinus Novianto, dan Nyoman Adi Parwa dipinjamkan ke klub Liga 2, Sulut United.

Empat pemain itu akan jadi bagian Sulut United dalam melakoni Liga 2 musim 2019 ini.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengungkap peminjaman empat pemainnya itu ditujukan, satu di antaranya demi meningkatkan menit bermain sang pemain. Keempatnya memang belum mendapatkan menit bermain bersama Bali United di dua laga awal Shopee Liga 1 2019.

"Kami resmi pinjamankan Gusti Sandria, Ahmad Maulana, Martinus, dan Adi Parwa ke Sulut United. Setelah menjalin komunikasi dengan tim pelatih dan juga manajemen Sulut United, kami putuskan untuk meminjamkan mereka ke sana. Kami juga melihat keseriusan Sulut United untuk berprestasi tahun ini," ujar Yabes Tanuri, dikutip dari situs resmi klub, Senin (27/5/2019).

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengungkap keputusan meminjamkan empat pemain itu juga didasari regulasi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi yang mengizinkan setiap klub mendaftarkan 30 pemain untuk satu musim kompetisi.

Meski dipinjamkan, bukan berarti empat pemain itu dianggap tak layak memperkuat Serdadu Tridatu musim ini. Sebaliknya, sang pelatih memprediksi empat pemainnya itu akan sukses bersama Sulut United.

"Sejak awal musim, Bali United memang memiliki pemain dengan jumlah lebih dari 30. Meski begitu, saya rasa empat pemain ini sangat profesional dengan bekerja keras saat di latihan. Saya yakin mereka pasti bisa memberikan kontribusi positif di sana," imbuh Teco.

Sumber: Bali United

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer