Sukses


Silvio Escobar Tak Cemas Gagal Bobol Gawang Persija

Bola.com, Semarang - Striker PSIS Semarang asal Paraguay, Silvio Escobar, mengaku tak cemas meski gagal mencetak gol ke gawang Persija Jakarta. PSIS Semarang mengalahkan sang juara bertahan dalam laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 dengan skor 2-1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu malam (26/5/2019.

Escobar menilai kemenangan ini sangat penting karena menjadi poin penuh pertama PSIS Semarang di musim 2019 setelah kalah pada pekan pertama.

Selain itu, menjadi pertandingan yang berkesan untuk Escobar, karena melawan tim yang hampir dibelanya pada musim ini.

Mantan striker Perseru Serui ini bergabung bersama tim Macan Kemayoran pada pramusim. Namun, lima hari menjelang sepak mula Shopee Liga 1, ia dipinjamkan ke PSIS karena Persija jelas lebih memilih Marko Simic untuk pos striker asing.

Melawan Persija, Silvio Escobar turun sejak menit pertama dan bermain selama 68 menit. Ia memperoleh beberapa peluang, namun selalu kandas di jantung pertahanan Persija. Kendati tak mampu mencetak gol, Escobar senang PSIS menang.

"Tentu senang bisa meraih poin penuh di kandang, semua karena kerja keras. Semua tahu Persija juara bertahan, tim bagus. Saya juga sudah berusaha kerja keras, tapi belum beruntung," jelasĀ  Silvio Escobar, Senin (27/5/2019).

Pemain bernomor punggung 21 ini bertekad ingin terus membawa PSIS Semarang mendulang angka. Termasuk dalam lawatan ke kandang Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (30/5/2019).

"Bagi saya tidak penting siapa yang mencetak gol. Setelah pertandingan melawan Persija, harus memperbaiki beberapa kekurangan. Melupakan kemenangan atas Persija dan fokus untuk laga selanjutnya," kata Escobar.

Video Populer

Foto Populer