Sukses


2 Alasan Aaron Evans Pede PSM Bakal Taklukkan Tira Persikabo di Pakansari

Bola.com, Cibinong - Bek PSM Makassar, Aaron Evans, percaya diri timnya bisa mengalahkan Tira Persikabo pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (29/5/2019). Selain timnya sedang dalam kondisi bagus, Aaron Evans juga menyebut mereka sudah mengenal lapangan di Pakansari.

PSM Makassar sedang dalam tren positif pada awal musim ini. Pasukan Darije Kalezic berhasil meraih dua kemenangan, yakni mengalahkan Semen Padang dengan skor 1-0 dan menang telak 4-0 dari Perseru Badak Lampung FC.

Raihan hasil positif itu membuat PSM kini menghuni peringkat kedua dengan raihan enam poin. Tim Juku Eja hanya kalah selisih gol dari Madura United sebagai pemuncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Selain itu, stadion yang akan jadi venue pertandingan nanti merupakan markas PSM selama babak penyisihan Piala AFC 2019. Dalam tiga laga yang digelar di Pakansari, Zulham Zamrun dkk. berhasil meraih dua kemenangan dan sekali imbang.

"Kami sudah sangat mengenal stadion ini. Jadi, pemain siap untuk pertandingan besok," kata Aaron Evans dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (28/5/2019).

"Kami punya beberapa hari jarak antara pertandingan terakhir dan besok. Jadi, kami punya cukup waktu untuk memperbaiki apa yang harus dievaluasi. Kami siap untuk pertandingan besok," imbuh pemain asal Australia itu.

Meski begitu, PSM Makassar juga tak boleh memandang enteng kekuatan Tira Persikabo. Seperti diketahui, pasukan Rahmad Darmawan meraih kemenangan 3-0 pada laga pembuka melawan Perseru Badak Lampung FC dan saat ini masih memiliki satu laga tunda melawan Persib Bandung.

Video Populer

Foto Populer