Sukses


VIDEO: 3 Gol Kemenangan Madura United atas Borneo FC di Liga 1 2019

Bola.com, Madura - Madura United mengalahkan Borneo FC dengan skor 3-0 di Stadion Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (28/5/2019). Tiga gol Madura United dalam pertandingan itu disarangkan Aleksandar Rakic pada menit ke-26, Greg Nwokolo pada menit ke-31, dan Beto Goncalvez lewat titik penalti pada menit ke-55.

Gol Madura United baru tercipta pada menit ke-26 saat sontekan Rakic di mulut gawang Borneo FC meluncur mulus. Gol itu berkat umpan silang mendatar Andik Rendika Rama.

Unggul 1-0 tidak membuat pasukan Dejan Antonic mengendurkan serangan. Pada menit ke-31, Greg Nwokolo membuat Madura United menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Greg memanfaatkan umpan terobosan Rakic dan melepaskan bola untuk masuk ke gawang tim tamu.

Andik Vermansah harus dilanggar bek tim tamu, sehingga Madura United mendapat hadiah penalti. Beto yang menjadi eksekutor menuntaskan tugasnya dengan baik sekaligus membawa Madura United memimpin 3-0 atas Borneo FC pada menit ke-55. Skor tersebut bertahan hingga pertandingan usai. (Windi.Wicaksono/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer