Sukses


Kiper Muda Bali United Diharapkan Semakin Matang Saat Kembali dari Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Gianyar - Kiper muda Bali United, Mochamad Diky Indriyana, tengah mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23 di Yogyakarta mulai 29 Mei hingga 3 Juni 2019 sebagai persiapan mengikuti Merlion Cup 2019 di Singapura pada 7-9 Juni 2019. Pelatih kiper Bali United, Andy Patterson, berharap Diky akan kembali dari Timnas Indonesia dengan kematangan yang lebih baik.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, memanggil 26 pemain mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta, di mana satu di antaranya adalah Diky Indriyana. Momen ini menjadi pertama kalinya Diky mendapatkan panggilan memperkuat Tim Garuda Muda asuhan Indra Sjafri. Bahkan jika ditarik mundur ke belakang, kehadiran Diky Indriyana di Timnas Indonesia U-23 terakhir kalinya adalah pada SEA Games 2017.

Pelatih kiper Bali United, Andy Patterson, merasa ikut gembira dengan keberhasilan Diky Indriyana mendapatkan panggilan memperkuat Timnas Indonesia U-23. Harapan sang pelatih, Diky akan kembali dari Timnas Indonesia dengan pembelajaran yang lebih baik dan semakin matang sebagai seorang kiper yang berkualitas.

"Saya percaya Diky bisa memberikan kontribusi positif untuk Timnas Indonesia. Saya juga percaya Diky akan mendapatkan pengalaman baru dan setelah kembali bersama tim bisa menerapkan hal yang didapatkannya bersama tim nasional," ujar Andy seperti dilansir situs resmi Bali United.

"Diky akan belajar banyak di tim nasional dan semoga ia mendapatkan kesempatan bermain dalam laga yang mereka jalani. Harapan saya tentu dengan kesempatan yang didapatkannya, Diky kelak semakin matang untuk menjadi seorang penjaga gawang yang berkualitas," lanjut Andy.

Diky kini sudah berada di Yogyakarta bersama anggota Timnas Indonesia U-23. Setelah kembali dari pemusatan latihan, Diky dan rekan-rekannya akan pulang dalam rangka Hari Raya Idulfitri sebelum akhirnya bertolak ke Singapura untuk bertanding di Merlion Cup 2019.

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer