Sukses


Persib Menunggu Kesembuhan Esteban Vizcarra

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung masih setia menunggu kesembuhan Esteban Vizcarra. Gelandang naturalisasi tersebut belum dapat bermain di Shopee Liga 1 2019 karena berkutat dengan cedera.

April 2019, Vizcarra naik meja operasi. Sebab, ada benda asing di lututnya. Seusai dibedah, pemain berusia 33 tahun itu divonis absen selama dua bulan.

Memasuki bulan kedua setelah operasi, kondisi Vizcarra semakin membaik. Bahkan, mantan personel Sriwijaya FC itu telah kembali berlatih bersama Persib Bandung.

Namun, tim pelatih masih membatasi menu latihan untuk Vizcarra. Pemain asal Argentina itu juga berlatih terpisah dengan rekan-rekannya.

"Vizcarra tetap berlatih mengikuti program yang sudah diberikan tim pelatih. Supaya mempercepat proses pemulihannya," kata M. Rafi Ghani, dokter Persib, disadur dari laman klub.

Ghani melihat Vizcarra menunjukkan perkembangan positif selama pemulihan cedera. Meski begitu, belum ada kepastian kapan sang pemain diperbolehkan untuk bertanding bersama Persib Bandung.

"Dia punya motivasi yang tinggi untuk cepat pulih. Semoga saja semuanya lancar dan dia bisa merumput kembali untuk Persib," ujar Ghani.

Sumber: Persib

Video Populer

Foto Populer