Sukses


Memilih Latihan, Gelandang Bhayangkara FC Tak Mudik Saat Libur Lebaran

Bola.com, Jakarta - Gelandang Bhayangkara FC asal Brasil, Flavio Beck Junior, memilih untuk menetap di Indonesia selama libur Hari Raya Idulfitri 1440 Hijriyah. Pemain berusia 33 tahun itu malah berencana untuk menambah porsi latihan.

Flavio Beck tengah menjadi buah bibir di Shopee Liga 1 2019. Mantan pemain Boreno FC ini berhasil membukukan hattrick ketika Bhayangkara FC menang 4-2 atas Barito Putera pada pekan ketiga.

Menyambut lebaran, Flavio Beck dkk. diliburkan selama 12 hari. Pemain Bhayangkara FC harus kembali berlatih pada 9 Juni 2019.

Libur Lebaran akan dimanfaatkan oFlavio Beck untuk berlatih karena ia tidak mudik ke kampung halamannya.

"Tidak pergi ke manapun. Liburan adalah kerja keras. Bagi saya, semua sama saja. Setiap hari berlatih dengan keras untuk meningkatkan kemampuan saya," ujar Flavio Beck disadur dari laman klub.

Sebagai gelandang, Flavio Beck tergolong cukup rajin mencetak gol. Saat membela Borneo FC pada 2017, ia mampu mencetak tujuh gol dalam satu musim. Sumber gol Flavio Beck berasal dari tendangan jarak jauh maupun eksekusi tendangan bebas.

"Saya sangat senang dengan hattrick itu. Tapi, bagi saya tidak terlalu penting. Yang paling penting adalah memberikan tiga poin pada tim," imbuh Flavio Beck.

Sumber: Bhayangkara FC

Timnas Indonesia Gelar Latihan Perdana Dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

Video Populer

Foto Populer