Sukses


Riko Simanjuntak Apresiasi Ivan Kolev dan Ungkap Harapan untuk Pelatih Baru Persija

Bola.com, Jakarta - Pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, mengapresiasi kerja keras Ivan Kolev bersama Macan Kemayoran meski pada akhirnya sang pelatih memutuskan mundur karena tidak bisa memenuhi ekspektasi dalam beberapa laga awal Shopee Liga 1 2019. Namun, pada saat yang sama Riko Simanjuntak juga berharap kehadiran pelatih baru bisa memberikan dampak positif.

Tanpa kemenangan dalam tiga laga pertama yang dijalani Persija di Liga 1 2019 berujung kepada mundurnya Ivan Kolev dari posisi pelatih kepala. Tekanan yang begitu kuat dari penggemar Persija tampaknya membuat pelatih asal Bulgaria itu memilih untuk bertanggung jawab dengan mundur dari posisinya.

Bicara soal mundurnya Ivan Kolev dari posisi kepelatihan ditanggapi positif oleh Riko Simanjuntak. Pemain Persija yang tengah memenuhi panggilan Timnas Indonesia itu mengapresiasi kerja keras yang sudah dilakukan Ivan Kolev selama beberapa bulan menangani Macan Kemayoran.

"Saya merasa Coach Kolev sudah berbuat yang terbaik untuk Persija. Bagaimanapun, dia sudah berusaha memberikan semua yang terbaik untuk Persija. Hal tersebut harus bisa diapresiasi," ujar Riko Simanjuntak saat ditemui usai latihan Timnas Indonesia di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Jumat (7/6/2019) malam.

Tak hanya itu saja, Riko Simanjuntak pun berharap kehadiran sosok pelatih baru, yang belum bisa dipastikan hingga saat ini, mampu memberikan dampak positif bagi Persija. Kembali ke papan atas menjadi harapan Riko ketika Persija sudah memiliki pelatih anyar.

"Semoga kedatangan pelatih baru bisa memberikan angin segar. Semoga juga bisa memberikan dampak positif bagi para pemain. Semoga kerja sama kami di lapangan bisa lebih baik. Terakhir, semoga bisa membawa Persija kembali ke papan atas," tegas Riko.

 

Video Populer

Foto Populer