Sukses


Luis Milla Ikut Senang 2 Asistennya di Timnas Indonesia Kini Menangani Persija

Bola.com, Jakarta - Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, merasa ikut senang dua asistennya yang menjadi pelatih kiper di Tim Garuda, Julio Banuelos dan Eduardo Perez, kini bergabung bersama Persija Jakarta. Luis Milla pun mendoakan yang terbaik bagi kedua kompatriotnya itu agar bisa memberikan yang terbaik untuk Macan Kemayoran.

Persija Jakarta baru saja mengumumkan pelatih baru pengganti Ivan Kolev yang sudah mundur dari jabatannya. Cukup mengejutkan karena manajemen Persija memilih Julio Banuelos sebagai pelatih baru Macan Kemayoran.

Tak hanya merekrut Julio Banuelos yang merupakan pelatih kiper Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018, Persija mendatangkan Eduardo Perez, untuk mendampingi Julio Banuelos sebagai asisten.

Bergabungnya dua pelatih berkebangsaan Spanyol ini ke Persija pun mendapatkan tanggapan positif dari mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Dalam akun Instagram miliknya, Luis Milla menyampaikan ucapan selamat dan mendoakan kedua kompatriotnya itu bisa sukses bersama Persija.

"Selamat Julio Banuelos dan Eduardo Perez. Saya sangat gembira Anda akan memimpin sebuah tim besar seperti Persija Jakarta dan menghidupkan kembali gairah sepak bola di negeri yang luar biasa itu. Pasti segalanya berjalan luar biasa dan Anda bisa melakukan hal yang luar biasa," tulis Luis Milla dalam akun Instagramnya sembari mengunggah dua fotonya semasa menangani Timnas Indonesia, di mana ada Julio Banuelos dan Eduardo Perez di dalamnya.

Julio Banuelos memang merupakan pelatih kiper Timnas Indonesia U-23 ketika tampil di Asian Games 2018. Julio datang memenuhi ajakan Luis Milla yang harus melepaskan Eduardo Perez, pelatih kiper Tim Garuda Muda di SEA Games 2017 karena mendapatkan tawaran di sebuah klub di Qatar.

Video Populer

Foto Populer