Sukses


Blitar United dalam Proses Menjadi Persib B

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola Persib Bandung, Teddy Tjahjono, mengakui Blitar United yang akan mengarungi Liga 2 2019, bakal diambil alih menjadi tim Persib B. Namun, saat ini menurut Teddy, pengalihannya masih dalam proses.

"Memang benar Blitar United akan kami beli dan berganti nama jadi Persib B, bukan Bandung B seperti yang dikatakan Robert Alberts (pelatih Persib Bandung). Tapi, masih dalam proses, tinggal administrasi saja," jelas Teddy saat dihubungi Bola.com, Senin (10/6/2019).

Yang pasti, lanjut Teddy, sebelum sepak mula Liga 22019, Persib B sudah bisa bermain. Bahkan menurut Teddy, seleksi pemain untuk Persib B sudah mulai dilakukan.

"Pelatihnya Liestiadi. Itu atas rekomendasi dari Robert Alberts. Untuk asistennya nanti biar pelatih yang memilih, kemungkinan besar asisten pelatihnya dari kalangan legenda Persib," tutur Teddy.

Teddy mengungkap Persib B rencananya akan berisikan pemain-pemain dari Maung Anom dan Akademi Persib. "Tapi. mereka tetap harus menjalani proses seleksi. Jadi biar pelatih yang menentukan siapa saja pemain-pemain di Persib B ini," ucapnya.

Di sisi lain, perihal Fabiano Beltrame, Teddy menyebutkan untuk sementara ini pemain asal Brasil itu memang diproyeksikan untuk Persib B dulu sambil mununggu proses naturalisasinya rampung. Terlebih pendaftaran pemain untuk Liga 1 sudah tutup.

"Mudah-mudahan sebelum kick-off Liga 2, naturalisasinya sudah beres, jadi putaran dua nanti Fabiano sudah bisa memperkuat Persib Bandung di Liga 1,” kata Teddy.

APSSI Usulkan Pra-Musim Selama 2 Bulan Sebelum Liga Indonesia Kembali Bergulir

Video Populer

Foto Populer