Sukses


Ramdani Lestaluhu Cedera Patah Tulang, Bagaimana Kondisi 3 Pemain Persija Lain di Timnas Indonesia?

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta mengirimkan empat pemain ke Timnas Indonesia ketika dipermak Yordania 1-4 pada pertandingan uji coba bertajuk FIFA Matchday di King Abdullah II Stadium, Amman, Selasa (11/6/2019). Empat pemain itu adalah Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak.

Namun, Persija Jakarta mendapatkan kabar buruk. Satu dari empat pemainnya kembali dalam kondisi cedera. Ramdani Lestaluhu mengalami patah tulang bahu sebelah kiri.

Sementara, tiga kondisi pemain Persija lain di Timnas Indonesia, dalam keadaan fit. Tak ada yang menderita cedera seperti Ramdani.

"Aman. Tidak ada apa-apa untuk kondisi Andritany, Novri, dan Riko," ujar Donny Kurniawan, dokter tim Persija, di Lapangan PSAU TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (12/6/2019).

"Tadi saya sempat berkomunikasi dengan Andritany dan Riko. Mereka agak sedih saja dengan kekalahan melawan Yordania," kata Donny.

Tiga pemain Persija masih akan dipakai Timnas Indonesia untuk uji coba melawan Vanuatu. Pertandingan berlabel FIFA A itu bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/6/2019).

Akibat cedera ini, Ramdani Lestaluhu terpaksa naik meja operasi. Diperkirakan, gelandang berusia 27 tahun itu bisa absen memperkuat Persija Jakarta sampai empat bulan ke depan.

Video Populer

Foto Populer