Sukses


2 Pemain Arema Tumbang dalam Latihan

Bola.com, Malang - Harapan pelatih Arema, Milomir Seslija, untuk menjaga pemainnya tetap bugar tidak bisa dicapai. Dalam sesi latihan di Stadion Gajayana, Malang, Jumat sore (14/6/2019), ada dua pemain yang tumbang karena cedera.

Di awal latihan, striker Ahmad Nur Hardianto harus menepi karena cedera lama, otot aductor yang ada di pangkal pahanya kambuh. Tepatnya setelah dia melakukan sesi finishing dengan melepaskan tembakan keras ke gawang.

Milo sempat kecewa karena Hardianto tidak bisa melanjutkan latihan sehingga dia kekurangan striker untuk menjalankan sesi latihan small game.

Pelatih asal bosnia itu berteriak dari kejauhan meminta agar mantan striker Persela Lamongan itu tidak mudah cedera.

Pemain kedua yang cedera adalah gelandang asing, Pavel Smolyachenko. Pemain asal Uzbekistan itu mengalami benturan dengan Hendro Siswanto di bagian sekitar lutut kanan.

Pavel sempat meringis kesakitan dan mendapatkan perawatan ringan di tengah lapangan. Sakit yang dirasakannya terlihat serius karena pemain 27 tahun ini jarang memperlihatkan ekspresi kesakitan seperti itu.

Namun, Pavel tetap berusaha melanjutkan latihan hingga tuntas. Begitu latihan memasuki sesi pendinginan, dia menyusul Hardianto di pinggir lapangan bersama tim medis Arema.

"Hardianto merasakan cedera lama yang kambuh. Tapi, tidak terlalu serius karena dia langsung berhenti setelah merasakan ada rasa sedikit sakit. Sedangkan Pavel harus dilihat dulu. Agak serius memang. Jadi, butuh waktu di atas seminggu," kata Nanang Tri Wahyudi, dokter tim Arema.

Tetapi, beruntung pertandingan terdekat Arema melawan PSM Makassar yang harusnya digelar pada Minggu (23/6/2019), ditunda. Namun, sampai sekarang belum ada jadwal baru yang dirilis oleh operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru.

Yang jelas, Arema masih punya waktu untuk memulihkan cedera kedua pemain itu lantaran Singo Edan baru bertanding pada 29 Juni melawan PS Tira di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Video Populer

Foto Populer