Sukses


Eduardo Perez Memuji Penampilan 3 Pemain Persija di Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Asisten pelatih Persija Jakarta, Eduardo Perez, memuji tiga pemainnya yang membela Timnas Indonesia dalam uji coba melawan Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/6/2019). Ketiga personil itu ialah Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, dan Novri Setiawan.

Edu beserta pelatih kepala Persija, Julio Banuelos menyempatkan diri untuk menonton aksi Timnas Indonesia dan ketiga pemainnya itu langsung dari SUGBK.

Edu dan Julio, yang notabene mantan asisten pelatih Timnas Indonesia era Luis Milla mengaku menikmati permainan yang disuguhkan. Juga, memuji performa Andritany dan Riko yang bermain sejak menit awal.

"Saya suka permainan Timnas Indonesia. Gayanya dan pemainnya," ujar Edu di Lapangan PSAU TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timu, Minggu (16/6/2019).

"Kami sangat mengetahui kualitas Andritany dan dua pemain Persija lainnya. Andritany dan Riko bermain sebagai starter. Novri juga. Semuanya bermain sangat bagus," kata mantan asisten pelatih klub Liga Qatar, Al-Sadd ini.

Saat Andritany dan Riko masuk ke dalam starting line up, Novri bermain di paruh kedua menggantikan Yustinus Pae. Pada pertandingan itu, ketiganya berhasil membawa Timnas Indonesia berpesta enam gol ke gawang Vanuatu.

Setelah membela Timnas Indonesia, ketiganya akan kembali mengikuti latihan bersama Persija serta disiapkan untuk pertandingan pekan kelima Shopee Liga 1 2019 melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya pada 22 Juni mendatang.

Video Populer

Foto Populer