Sukses


Bhayangkara FC Tantang PSS, Flavio Beck Ingin Tambah Koleksi Gol

Bola.com, Sleman - Bhayangkara FC akan menantang PSS Sleman pada laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/6/2019). Penyerang The Guardians, Flavio Beck, bertekad menambah koleksi golnya musim ini dalam laga tersebut.

Bhayangkara FC akan melakoni misi sulit di kandang PSS. Seperti diketahui, klub berstatus promosi Shopee Liga 1 2019 belum pernah kalah setelah meraih satu kemenangan serta dua kali imbang.

Flavio Beck sadar laga tersebut bakal berlangsung sulit. Namun, pemain asal Brasil itu bertekad membantu Bhayangkara FC untuk mengamankan poin maksimal dari markas PSS.

"Saya kira melawan PSS adalah pertandingan sulit karena kami bermain tandang. Akan tetapi, kami ke sana untuk tiga poin," kata Flavio seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (20/6/2019).

"Kami ingin memetik kemenangan dan tentu saja saya ingin mencetak gol. Jadi, kami harus fokus dan kami juga sudah berlatih keras untuk meraih kemenangan," ujar pemain berusia 32 tahun tersebut.

Bhayangkara FC saat ini bertengker di peringkat kedelapan klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan empat angka. Musim ini, pasukan Alfredo Vera belum pernah meraih kemenangan dalam laga tandang, yakni sekali kalah dan sekali imbang.

Sumber: Bhayangkara FC

Video Populer

Foto Populer