Sukses


Asri Akbar Yakin Borneo FC Bisa Menekuk Persebaya

Bola.com, Samarinda - Gelandang Borneo FC, Asri Akbar, merasa yakin timnya bakal menang saat menjamu Persebaya Surabaya. Pertemuan kedua tim dalam laga kelima Shopee Liga 1 2019 itu digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu malam (23/6/2019).

Upaya memenangi pertandingan ini didasari hasil buruk Borneo FC pada pertandingan terakhir. Tim berjulukan Pesut Etam itu takluk dengan skor 0-3 saat bertandang ke markas Madura United pada pekan ketiga (28/5/2019).

"Kami sudah melakukan persiapan yang bagus dalam latihan beberapa hari terakhir. Tinggal kami menjalankan instruksi yang diberikan oleh pelatih," kata Asri Akbar, Sabtu (22/6/2019).

Gelandang berusia 35 tahun tersebut menyadari keinginannya untuk mengalahkan Persebaya itu tak mudah berjalan mulus. Sebab, tim tamu memiliki deretan pemain berkualitas. Belum lagi, Bajul Ijo kian termotivasi karena meraih hasil buruk dalam empat laga sebelumnya di semua ajang.

"Melawan Persebaya, tentu kami tetap respek pada mereka. Kami harus waspada. Walau hasil mereka kurang bagus, mereka tetap datang sebagai tim kuat. Antisipasi itu perlu dilakukan," imbuh imbuh mantan pemain Persija Jakarta tersebut.

Asri Akbar melihat Borneo FC dalam kesempatan besar untuk memenangi pertandingan kontra Persebaya. Timnya diuntungkan karena berstatus sebagai tuan rumah dan akan mendapat dukungan dari suporter sendiri, Pusamania.

"Sekarang kami bermain di kandang, di hadapan pendukung sendiri, tentu pemain akan lebih bersemnagat menjalani pertandingan," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer