Sukses


Raphael Maitimo Siap Mempermalukan Mitra Kukar

Bola.com, Yogyakarta - Bintang PSIM Yogyakarta, Raphael Maitimo, berkesempatan berjumpa dengan mantan klub yang pernah diperkuatnya, Mitra Kukar, dalam pekan kedua Liga 2 2019 grup timur. Laskar Mataram akan menantang Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (26/6/2019).

Sebelumnya PSIM Yogyakarta berhasil menekuk tuan rumah Persiba Balikpapan, yang menjadikan bekal positif. Terlepas dari hal itu, Raphael Maitimo akan melakoni laga yang cukup emosional. Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut pernah berseragam tim Naga Mekes pada musim kompetisi 2013 hingga 2014.

Bagi Maitimo, ketika harus berhadapan dengan mantan tim akan menjadi tantangan tersendiri. Ia bakal bersikap profesional, mengingat saat ini sudah berseragam PSIM, sementara Mitra Kukar adalah masa lalunya.

"Kami harus berpikir untuk selalu menang di setiap pertandingan, tidak hanya melawan Mitra Kukar saja. Saya katakan kami sangat menghormati Mitra Kukar, karena masih ada rekan-rekan saya di tim ini. Mereka juga masih memiliki banyak pemain bagus dan berkualitas. Semoga kami mendapat hasil bagus melawan Mitra Kukar," kata mantan pemain Timnas indonesia ini. 

Maitimo tak lupa untuk mengingatkan rekan-rekannya di PSIM Yogyakarta untuk mewaspadai kebangkitan Mitra Kukar. Calon lawannya tersebut mendapat hasil kurang memuaskan, yakni ditahan imbang tanpa gol oleh Persis Solo di laga sebelumnya (22/6/2019).

"Saya pikir jadwal kami cukup berat, setelah kemarin habis-habisan melawan Persiba Balikpapan, kini harus menghadapi Mitra Kukar. Saya pikir ini tim yang sangat kuat dan bagus. Namun, pelatih sudah bilang bahwa kami harus fight dan harus membuktikannya," jelas Maitimo.

Video Populer

Foto Populer