Sukses


Syafrianto Rusli Tak Terpancing Isu Pergantian Dirinya

Bola.com, Padang - Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, saat ini dalam tekanan hebat. Hal itu disebabkan, nasibnya akan ditentukan setelah menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (28/6/2019).

Jika kalah, besar kemungkinan jabatannya sebagai pelatih kepala Semen Padang harus ditanggalkan. Sebaliknya, jika mampu meraih hasil positif, dengan catatan harus menang, kans untuk bertahan tetap terbuka.

Pencapaian buruk dalam empat pertandingan sejatinya mimpi buruk bagi Syafrianto Rusli. Meski begitu, pelatih kawakan itu tetap enjoy dengan segala tekanan yang ada. Ia terkesan tidak begitu terpengaruh dengan isu pergantian pelatih, jika gagal meraih kemenangan menghadapi Mutiara Hitam.

"Yang jelas kami fokus menghadapi Persipura. Apa pun yang terjadi nanti, tentu sudah ada yang mengaturnya. Saya ingin konsentrasi tim tidak terganggu sehingga bisa bermain lepas dan meraih poin di kandang lawan," ujar Syafrianto.

Meski hanya membawa skuat minimalis, 16 pemain, Syafrianto yakin dengan materi yang ada saat ini merupakan pemain terbaik yang dimiliki tim Kabau Sirah.

"Tim saat ini dalam situasi kondusif. Motivasi pemain sangat besar untuk memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan usaha keras kami nanti mendapatkan hasil yang sepadan," ungkap Syafrianto.

Saat ini Semen Padang berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan poin dua. 

 

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Semen Padang ke Jayapura

Penjaga Gawang

Teja Paku Alam, Rendy Oscario

Belakang

Shukurali Pulatov, Agung Pasetyo, Dedi Gusmawan, M. Rifqi, Boas Atururi, Syaiful Indra Cahya

Tengah

Fridolin Yoku, Rudi, Irsyad Maulana, Dedi Hartono, Manda Cingi

Depan

KM Barthelemy, Risky Novriansyah, Jose Sardon

Video Populer

Foto Populer