Sukses


CEO PSIS Bicara Penampilan Mahesa Jenar dalam 5 Laga Shopee Liga 1 2019

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang telah melewati lima pekan awal Shopee Liga 1 2019. Pada laga terbaru, PSIS menundukkan tuan rumah Perseru Badak Lampung FC 1-0 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Rabu (26/6/2019).

PSIS Semarang meraih dua kemenangna, satu kali imbang, dan dua kali kalah dalam lima laga yang sudah dijalani itu.

Perinciannya, PSIS membukukan kemenangan 2-1 atas Persija Jakarta (26/5/2019) dan Badak Lampung FC, imbang 1-1 melawan Persebaya Surabaya (30/5/2019), sementara dua kali kekalahan dari Kalteng Putra (16/5/2019) dan Bali United (22/6/2019).

Pencapaian itu membawa PSIS untuk sementara berada di urutan ketujuh klasemen dengan koleksi poin tujuh.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi, memberikan penilaian terhadap rapor timnya dalam lima pertandingan tersebut.

Menurut Yoyok, performa timnya lebih baik dibandingkan lima laga musim 2018. Meski begitu, ia tetap memberikan beberapa catatan dan evaluasi untuk menghadapi laga-laga selanjutnya.

"Antarlini sudah punya peran maksimal, namun secara permainan masih belum stabil. Selain itu juga masih perlu chemistry lebih untuk menjadikan tim yang lebih kuat lagi dalam bertahan dan menyerang," ujar Yoyok Sukawi, Kamis (27/6/2019).

Pria yang juga sebagai anggota Exco PSSI ini turut mengapresiasi pemain di bawah gemblengan pelatih Jafri Sastra. Secara umum, ia menilai kondisi kebugaran pemain terjaga baik, termasuk harapannya agar Septian David Maulana segera sembuh dari cedera.

"Perjalanan kompetisi masih panjang. Tim harus selalu berbenah di setiap pertandingan. Dengan posisi yang ada saat ini, PSIS Semarang harus tetap membumi hingga akhir kompetisi," kata Yoyok Sukawi.

Video Populer

Foto Populer