Sukses


Piala Indonesia: Borneo FC Anggap Laga Melawan Persija Seperti Final

Bola.com, Cikarang - Borneo FC akan menantang Persija Jakarta pada leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6/2019). Bek Pesut Etam, Wildansyah, menegaskan timnya siap habis-habisan untuk meraih kemenangan sehingga mempermudah laju ke final.

Pertandingan nanti menjadi pertemuan kedua buat Borneo FC melawan Persija pada 2019. Sebelumnya, kedua tim dipertemukan di Piala Presiden 2019.

Ketika itu, Borneo FC harus mengakui kekalahan telak 0-5 dari Macan Kemayoran. Namun, Wildansyah menyebut kondisi timnya saat ini jauh lebih baik ketimbang saat itu.

"Yang pasti Piala Presiden dan Piala Indonesia itu berbeda. Piala Presiden sudah berlalu dan jadi pembelajaran buat kami. Yang penting sekarang di Piala Indonesia," kata Wildansyah seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (27/6/2019).

"Beberapa langkah lagi menuju final. Insya Allah, kami akan tampil habis-habisan. (Caranya) anggap saja laga melawan Persija ini sebagai final," tegas Wildansyah.

Borneo FC wajib meraih kemenangan atau minimal hasil imbang dalam leg pertama melawan Persija Jakarta di Piala Indonesia 2018. Hasil tersebut tentu akan menjadi modal untuk melakoni leg kedua yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda (6/7/2019).

Video Populer

Foto Populer