Sukses


Persela Khawatirkan Pertahanan Menjelang Duel Kontra PSIS

Bola.com, Surabaya - Penyerang sayap muda Persela Lamongan, Malik Risaldi, dipastikan absen saat Persela melawat ke markas PSIS Semarang, Sabtu (7/7/2019) di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Kepastian ini diberikan oleh pelatih caretaker Persela, Ragil Sudirman, Rabu (3/7/2019).

Hal ini diketahui pada latihan persiapan terakhir, Rabu (3/7/2019) di Stadion Surajaya, Lamongan. Pada latihan itu, Malik belum bisa bergabung. Dari keterangan dokter tim, Malik harus absen untuk penyembuhan cederanya.

Tanpa Malik, Persela tak khawatir karena lini serang mereka masih cukup tajam. Saat ini, trio pelatih sementara Persela justru mengkhawatirkan kondisi lini belakangnya. Sebab, sampai saat ini barisan pertahanannya masih keropos.

“Saya sendiri bingung mencari cara bagaimana memperbaiki lini belakang. Karena sudah berkali-kali kami latih, kami ingatkan, kami wanti-wanti supaya disiplin dan waspada dalam menjaga lawan, tapi masih saja kecolongan,” ujar Ragil.

Bukan hanya itu, rotasi juga sudah dilakukan. Bahkan pada pertandingan kontra Persebaya, Persela memarkir Mawouna Kodjo Amevor. Sebagai gantinya, Persela menduetkan M. Zaenuri dengan Arif Satria, tapi kelemahan di sektor itu tak juga membaik.

“Kami persiapan semua pemain bertahan. Kami genjot selama persiapan dan terus kami pantau perkembangannya. Siapa yang paling siap, akan saya turunkan,” tutur Ragil.

Posisi Malik akan diisi antara Yohanis Nabar atau Sugeng Efendi. Tim pelatih Persela Lamongan sudah menyiapkan keduanya.

Video Populer

Foto Populer