Sukses


Momen Kembalinya 2 Eks Arema Asal Papua di Stadion Gajayana

Bola.com, Malang - Laga Arema FC melawan Persipura Jayapura di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Kamis (4/7/2019) tidak hanya dihadiri dua kelompok suporter dari kedua tim. Tapi, ada juga mantan pemain Arema FC asal Papua yang hadir disana, yaitu Marko Kabiay dan Okto Maniani.

Mereka terlihat di depan pintu utama stadion sebelum pertandingan. Keduanya reuni dengan karyawan dan panpel tim berjuluk Singo Edan.

Kedua pemain itu saat ini bermain di tim kasta kedua Persewar Waropen yang saat ini bermarkas di Pasuruan. “Kami tinggal di Pasuruan sekarang. Karena ada pertandingan Arema lawan Persipura kami datang untuk melihat,” kata Marko.

Dua tim yang bertanding memang punya ikatan emosional bagi kedua pemain itu. Sebagai pemain asal Papua, tentu mereka adalah penggemar Persipura.

Tapi di sisi lain, keduanya adalah eks Arema. Okto gabung Singo Edan pada 2016. Sedangkan Marko pada musim 2017. “Kami dukung kedua tim ini pastinya,” kata Marko lalu tertawa.

Baru kali ini Okto dan Marko menyaksikan pertandingan di Stadion Gajayana setelah keluar dari Arema. “Kebetulan jaraknya dekat. Banyak teman juga yang datang. Jadi sekaligus reuni,” sambung Okto, yang ketika pertandingan berlangsung, membaur di tribun VIP dengan penonton lain.

Pernah memperkuat Arema, Okto dan Marko masih punya banyak rekan lama. Singo Edan masih mempertahankan pemain seperti Hendro Siswanto, Dendi Santoso dan yang lainnya, yang pernah bermain bersama keduanya. Ditambah lagi ada dua pemain Papua di skuat Arema saat ini, yaitu Ricky Kayame dan Zidane Pulanda.

Sementara di tim Persipura tentu lebih banyak yang kenal baik dengan keduanya. Okto memang tidak pernah memperkuat Persipura. Namun, dia punya nama besar sebagai mantan pemain Timnas Indonesia. Sementara Marko merupakan jebolan tim muda Persipura dan mengawali karir profesionalnya di sana musim 2008 silam.

Video Populer

Foto Populer