Sukses


Final Piala Indonesia 2018 Dimainkan dalam 2 Leg, PSSI Gelar Drawing Tuan Rumah

Bola.com, Jakarta PSSI memastikan akan melakukan undian (drawing) tuan rumah final Piala Indonesia 2018. Adapun, partai puncak turnamen lintas tahun tersebut bakal berlangsung dua leg.

Partai final pertama akan digelar pada 21 Juli 2019 dengan leg kedua bergulir pada tujuh hari berselang, 28 Juli 2019.

"Untuk tuan rumah babak final Piala Indonesia, akan diundi," ujar Gatot Widakdo, Kepala Hubungan Media dan Promosi Digital PSSI kepada Bola.com, Sabtu (6/7/2019).

Undian untuk partai final Piala Indonesia akan dihelat setelah semifinal tuntas.

Saat ini, pertandingan tinggal menyisakan leg kedua antara Madura United melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Minggu sore (7/7/2019).

Pengundian dilakukan untuk menentukan tim yang menjadi tuan rumah pada leg pertama babak final Piala Indonesia. "Drawing untuk babak final Piala Indonesia dilakukan setelah semifinal selesai," kata Gatot.

2 dari 2 halaman

Persija Menunggu Lawan di Final Piala Indonesia

Satu tiket babak final Piala Indonesia dipastikan telah digenggam Persija Jakarta. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu berhasil menyingkirkan Borneo FC dengan agregat 3-2. Persija menang 2-1 pada leg pertama dan bermain 1-1 pada leg kedua.

Berdasarkan bagan yang tercantum pada Wikipedia Bahasa Inggris mengenai artikel Piala Indonesia 2018, Persija akan menjadi tim tamu lebih dulu pada babak final. Namun, pernyataan Gatot meluruskan informasi tersebut. PSSI dipastikan akan menggelar drawing terlebih dulu untuk memutuskan tuan rumah final Piala Indonesia 2018.

Video Populer

Foto Populer