Sukses


Seto Nurdiyantoro Akui PSS Menang atas Kalteng Putra Berkat Keberuntungan

Bola.com, Sleman - PSS Sleman berhasil meraih poin penuh dalam pertandingan kontra Kalteng Putra dengan menang 2-0 dalam laga pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (7/7/2019).

Haris Tuharea menjadi bintang kemenangan PSS Sleman dengan memborong dua gol.

Ini sekaligus menjadi kemenangan tandang perdana PSS musim ini, meski laga dimainkan di rumah sendiri. Pasalnya, Kalteng berstatus tim tuan rumah, harus memainkan partai kandang di Sleman.

Setelah laga, pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, mengungkap tim asuhannya mendapat kemenangan atas Kalteng Putra dengan cara keberuntungan.

"Saya pikir PSS beruntung bisa menang malam ini. Saat lawan Persija banyak peluang, tapi tidak ada gol. Untuk malam ini, meski peluang minim, namun bisa menjadi gol," jelas Seto Nurdiyantoro dalam konferensi pers setelah pertandingan, Minggu (7/7/2019).

"Beberapa pemain kram dan kurang disiplin. Tapi, kami syukuri, laga ini jadi pelajaran buat kami. Semoga tampil lebih impresif di laga berikutnya melawan Persebaya," ujarnya.

Seto turut mewanti-wanti skuatnya sebelum menghadapi pekan berikutnya, menghadapi Persebaya di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (13/7/2019).

"Ini jadi motivasi buat kami sebelum melawan Persebaya. Pertandingan yang sangat berat, meski menang, dan kami syukuri. Laga berikut juga akan berat karena beberapa pemain harus absen karena akumulasi kartu," beber pelatih berusia 45 tahun ini.

Berkat kemenangan atas Kalteng Putra, kini PSS Sleman naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara dengan poin sembilan, atau menyalip Kalteng Putra yang berada di bawahnya dengan terpaut satu angka.

Video Populer

Foto Populer