Sukses


Persija Enggan Meremehkan Persib yang Baru Dihajar Persebaya

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta enggan meremehkan Persib Bandung, lawan pada pertandingan pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019. Kendati, pada partai terakhir, tim Pangeran Biru dihajar 0-4 oleh tuan rumah Persebaya Surabaya (5/7/2019).

Bentrok Persija Jakarta dengan Persib akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta,  Rabu (10/7/2019).

"Persib memang baru kalah 0-4 dari Persebaya. Namun, pertandingan melawan Persija tentu akan berbeda," kata Eduardo Perez, asisten pelatih Persija.

"Kami tahu Persib datang ke sini untuk menang. Maka dari itu, kami berharap pertandingan nanti akan berjalan baik untuk kami," lanjut arsitek asal Spanyol tersebut.

Eduardo merasa Persib akan tampil dengan semangat tinggi setelah mengalami kekalahan telak dari Persebaya. Sehingga, ia meminta skuat Persija Jakarta harus tetap waspada tanpa meremehkan tim Pangeran Biru.

"Level kompetisi tahun ini sangat tinggi. Kekuatan setiap tim merata. Setiap pertandingan pasti berbeda. Pada pertandingan nanti, kami ingin menang," imbuh Eduardo.

2 dari 2 halaman

Tak Berpikir Rotasi

Dalam delapan hari terakhir, Persija bertanding sebanyak tiga kali. Masing-masing melawan Borneo FC pada 29 Juni, PSS Sleman pada 3 Juli, dan Borneo FC pada 6 Juli 2019. Menjalani jadwal padat, Eduardo tak berminat merotasi timnya untuk menghadapi Persib.

"Saya pikir 23 pemain siap dan saya tidak tahu siapa yang akan bermain. Tentu saja, setiap hari kami memberikan kesempatan bagi setiap pemain di latihan," imbuh Eduardo.

Persija dipastikan kehilangan empat pemain saat bentrok dengan Persib. Tiga pemain, yakni Andritany Ardhiyasa, Steven Paulle, dan Ramdani Lestaluhu masih menderita cedera, dengan Sandi Sute terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Video Populer

Foto Populer