Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Semen Padang Vs Arema

Bola.com, Padang - Semen Padang menjamu Arema FC dalam laga pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Jumat (12/7/2019). Kedua tim diyakini akan sama-sama mengincar tiga poin penuh untuk mengangkat posisi mereka dari papan bawah klasemen Liga 1 2019.

Sang tuan rumah, Semen Padang, saat ini berada di dasar klasemen Liga 1 2019 dengan mengoleksi tiga poin dari enam laga yang sudah mereka mainkan. Tim berjulukan Kabau Sirah itu memang belum sekalipun meraih kemenangan, di mana tiga poin didapatkan dari tiga kali bermain imbang dalam enam laga.

Gagal meraih satu kemenangan pun dari tiga laga kandang yang sudah mereka mainkan, tentu Semen Padang ingin mengakhiri masa sulit itu. Namun, tim urang awak ini memang masih mengalami masalah, di mana sang pelatih Syafrianto Rusli baru saja mundur dari posisinya sebagai pelatih kepala usai Semen Padang kalah 1-3 dari Tira Persikabo di kandang.

Kedatangan Arema tentu menjadi ujian yang makin berat bagi Semen Padang.  Berbeda dengan tim tuan rumah, Singo Edan datang dengan kepercayaan diri usai meraih tiga poin penuh di kandang lewat kemenangan 3-1 atas Persipura Jayapura.

Tim asuhan Milomir Seslija itu ingin bisa mencuri tiga poin demi menjaga konsistensi yang mulai mereka bangun setelah sempat kalah menyakitkan di kandang saat menjamu Tira Persikabo.

Selain itu, Arema belum meraih kemenangan dalam laga tandang mereka pada Liga 1 2019. Kondisi Semen Padang yang terpuruk dan belum pernah menang, bisa menjadi faktor pendukung sukses Singo Edan mencuri poin di Padang.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan duel menarik antara Semen Padang dan Arema secara langsung melalui Indosiar atau melalui live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Jumat (12/7/2019)

Semen Padang vs Arema

Stadion: Haji Agus Salim, Padang

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini atau dengan memutar player di bawah ini:

Timnas Indonesia Gelar Latihan Perdana Dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

Video Populer

Foto Populer