Sukses


Pelatih Bali United Menyoroti Kualitas Rumput Stadion Demang Lehman

Bola.com, Banjarmasin - Bali United tidak akan menghadapi tuan rumah Barito Putera di markas asli lawan, Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Alih-alih, pertandingan dimainkan di Stadion Demang Lehman, Martapura, lantaran Stadion 17 Mei sedang direnovasi.

Bali United seperti disampaikan sang pelatih, Stefano Cugurra Teco, bisa menerima hal itu. Ini akan jadi kali pertama buat pelatih asal Brasil itu, menyambangi Stadion Demang Lehman, yang merupakan markas Martapura FC.

"Saya pribadi belum pernah ke stadion Demang Lehman. Saya hanya mendapat informasi rumput di sana bagus. Saya rasa itu hal yang positif. Ketika rumput bagus, akan lebih enak untuk kami bermain," kata Coach Teco setelah tiba di hotel tempat tim menginap.

Skuat Serdadu Tridatu dijadwalkan menjajal Stadion Demang Lehman pada Sabtu (13/7/2019), sementara pertandingan kontra Barito Putera dimainkan pada Minggu (14/7/2019).

Teco berharap pertandingan nanti berjalan lancar. Ia mencontohkan laga kontra Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung (30/6/2019).

"Seperti halnya ketika di Lampung, rumput stadion bagus dan atmosfer pertandingan juga luar biasa dengan banyaknya suporter. Kami berharap situasi yang sama di pertandingan nanti," imbuh Teco seperti dikutip dari situs resmi klub, Jumat (12/7/2019).

Di sisi lain, Bali United memboyong 20 pemain dalam lawatan pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 ini. Jumlah itu masih bisa berubah untuk laga tandang selanjutnya, melawan Persela Lamongan.

Jika dirasa perlu tambahan atau pergantian pemain, Teco akan meminta pemain bersangkutan menyusul dari Bali ke Lamongan. 

Bali United butuh kemenangan untuk menjauh dari kejaran rival. Tira Persikabo berhasil menggusur mereka dari puncak klasemen sementara setelah kedua tim sama-sama mengumpulkan 16 poin.

Namun, Tira Persikabo sudah memainkan delapan pertandingan sementara Bali United baru melakoni enam laga.

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer