Sukses


Timnas Indonesia Menghadapi Malaysia di Laga Perdana, Simon McMenemy Berharap Hasil Positif

Bola.com, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia menghadapi Malaysia dalam pertandingan pertamanya di Grup G babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Pelatih Tim Garuda, Simon McMenemy, yang hadir langsung dalam drawing yang digelar di AFC House, Kuala Lumpur, Rabu (17/7/2019), mengharapkan hasil yang positif saat menghadapi Malaysia.

Timnas Indonesia dipastikan berada di Grup G babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia bersama tiga tim asal Asia Tenggara, Thailand, Vietnam, dan Malaysia, serta tim asal Timur Tengah, Uni Emirat Arab.

Setelah drawing grup dipastikan, Timnas Indonesia pun dijadwalkan bakal lebih dulu menjadi tuan rumah dalam dua pertandingan pertama. Tim pertama yang dihadapi adalah Malaysia dan dilanjutkan menjamu Thailand, di mana keduanya diperkirakan bakal bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Timnas Indonesia diwakili oleh sang pelatih kepala, Simon McMenemy, hadir dalam drawing tersebut. Pelatih asal Skotlandia itu menyambut baik hasil drawing, terutama terkait laga pertama kontra Malaysia. McMenemy pun berharap hasil positif akan diraih oleh Timnas Indonesia.

“Mudah-mudahan kita bisa dapatkan hasil postif,” kata Simon McMenemy, seperti dilansir situs resmi PSSI, mengenai laga pertama kontra Malaysia yang akan digelar di Jakarta pada 5 September 2019.

Timnas Indonesia sudah menjalani tiga pertandingan internasional di bawah asuhan Simon McMenemy. Catatannya, dua kemenangan diraih Tim Garuda, yaitu 2-0 atas Myanmar dan 6-0 atas Vanuatu. Sementara itu, satu kekalahan dialami Timnas Indonesia saat menghadapi Yordania, di mana Andritany Ardhiyasa dkk. kalah 1-4.

Sumber: PSSI

Video Populer

Foto Populer