Sukses


Silvio Escobar Ajak PSIS Segera Alihkan Fokus ke Duel Kontra Persib

Bola.com, Semarang - Striker PSIS Semarang, Silvio Escobar, tak berlama-lama menikmati kemenangan timnya atas PSS Sleman pada pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019, Rabu (17/7/2019). Dia mengajak rekan-rekannya segera mengalihkan perhatian ke laga berikutnya kontra Persib Bandung. 

Laga PSIS kontra Persib akan berlangsung pada Minggu (21/7/2019). Meski akan memainkan laga di kandang sendiri, Escobar menyebut Persib sedang dalam motivasi tinggi setelah menang atas Kalteng Putra.

"Setiap pertandingan tidak ada yang mudah, termasuk melawan Persib Bandung. Saya bertekad kembali bisa memberikan sesuatu yang positif untuk PSIS. Kemenangan menjadi tujuan utama kami," kata Escobar saat ditemui Bola.com usai pertandingan kontra PSS, Rabu (17/7/2019).

Silvio Escobar perlahan mulai menunjukkan ketajamannya. Satu gol kembali berhasil disumbangkannya untuk PSIS saat menang 3-1 atas tuan rumah PSS Sleman. 

Silvio Escobar mencetak gol penyama kedudukan, setelah PSIS kebobolan terlebih dahulu melalui Brian Ferreira. Escobar membuat gol untuk membuat skor menjadi 1-1 ketika memasuki menit ke-32.

Memanfaatkan umpan silang jauh dari bek kanan Fredyan Wahyu, bola disundul Escobar ke tiang jauh tanpa sanggup dihalau kiper PSS, Try Hamdani Goentara. Dua gol penentu kemenangan PSIS Semarang lainnya dilesakkan oleh Wallace Costa dan Bayu Nugroho.

2 dari 2 halaman

Bisa Berkontribusi

Gol Escobar ke gawang PSS Sleman sekaligus menjadi yang kedua bagi penyerang berdarah Paraguay tersebut. Pemain pinjaman dari Persija Jakarta ini mencetak gol pertamanya untuk PSIS ketika mengalahkan Badak Lampung FC (26/6/2019).

"Tentu senang bisa kembali mencetak gol untuk tim. Apalagi kami bisa menang hari ini. Setidaknya saya bisa berkontribusi untuk PSIS. Karena laga yang tidak mudah," ungkap Silvio Escobar 

"Tiga poin di Sleman ini berkat kerja keras seluruh pemain. Semua dengan perannya masing-masing membuat performa kami maksimal," ujarnya.

   

Video Populer

Foto Populer