Sukses


Reuni Eks Arema ala Cristian Gonzales dan Aji Santoso di PSIM

Bola.com, Yogyakarta - Kapten PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales, senang bisa kembali bekerja sam dengan Aji Santoso. Seperti diketahui, Aji sekarang ini menjadi nakhoda PSIM, menggantikan Vladimir Vujovic.

Gonzales dan Aji pernah bekerja sama dalam satu tim, yakni di Arema FC pada 2017. Aji membawa Arema menjadi juara Piala Presiden dan El Loco keluar sebagai pencetak gol terbanyak dengan 11 gol.

Aji telah memimpin latihan bersama PSIM sejak Selasa (16/7/2019). Gonzales menyebut, sosok pelatihnya itu memiliki program latihan yang baik. Ia menilai Aji mampu memberikan warna baru dalam sesi latihan Laskar Mataram.

"Pelatih baru, tapi saya sudah kenal karena pernah bersama di Arema FC waktu Piala Presiden 2017. Semua pemain sudah bertemu, dia sudah memberi tahu apa yang dia mau untuk ke depan dan semua pemain menerima," ujar Cristian Gonzales, Kamis (18/7/2019).

"Metode latihan pelatih baru lebih disiplin, bagus, dan luar biasa. Kemarin juga bagus mungkin ada di 60 persen, tapi untuk sekarang 100 persen," beber Gonzales.

Dalam tiga kesempatan bermain untuk PSIM, El Loco belum mampu mencetak gol. Ia berpeluang membuka keran golnya untuk Laskar Mataram saat melakoni pekan kelima Liga 2 2019, melawan tuan rumah Persatu Tuban, Sabtu (20/7/2019).

"Saya tidak bisa bekerja sendiri. Terpenting kerja sama dengan kawan-kawan yang lain. Kalau bisa cetak gol, Alhamdulillah, itu tidak hanya karena saya, tapi juga kerja yang lain juga," tutur Cristian Gonzales.

Video Populer

Foto Populer