Sukses


Live Streaming Leg Pertama Final Piala Indonesia, Persija Vs PSM

Bola.com, Jakarta - Final Piala Indonesia mempertemukan antara Persija Jakarta berhadapan dengan PSM Makassar. Menganut format dua leg, tim ibu kota akan lebih dulu menjadi tuan rumah pada Minggu (21/7/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan.

Akan ditayangkan secara langsung oleh RCTI dan Jawa Pos TV, duel kedua kesebelasan bakal dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Dua tahun terakhir, Persija Jakarta dan PSM telah bertemu empat kali. Dari jumlah pertemuan tersebut, tim ibu kota tidak pernah menang. Tiga pertandingan di antaranya berakhir seri, dengan PSM, meraih sekali kemenangan.

"Saya sangat bangga kepada pemain yang bisa lolos sampai babak final. Terkhusus, bagaimana kami masuk final dengan periode yang sudah kami jalani. Belum lagi, kami bicara Piala AFC dan perjalanan yang kami tempuh dan jadwan yang ketat. Hanya trofi yang buat kami puas," ujar pelatih PSM, Darije Kalezic pada konferensi pers pralaga.

"Persiapan Persija sudah maksimal. Semua berjalan dengan baik. Yang penting tim ini tampil baik dan menang di leg pertama. Itu tujuan kami," timpal arsitek Persija Jakarta, Julio Banuelos.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda juga bisa menyaksikan laga Persija kontra PSM melalui live streaming di situs RCTI dan situs penyedia live streaming lainnya. Silakan membuka tautan ini dan ini.

3 dari 3 halaman

Jadwal Leg Pertama Babak Final Piala Indonesia

Minggu (21/7/2019)

Persija Jakarta Vs PSM Makassar

Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)

Kick-Off 15.30 WIB

Live RCTI dan Jawa Pos TV

Video Populer

Foto Populer