Sukses


Kapten PSIS Bertekad Kembali Mengalahkan Persib

Bola.com, Magelang - Kapten tim PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, diliputi optimisme tinggi menjelang duel melawan Persib Bandung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/2019). Hari Nur bertekad kembali membawa PSIS menang, kali dalam laga pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019 tersebut.

Masih terpatri dalam ingatan, PSIS Semarang menghajar Persib tiga gol tanpa balas pada pertemuan terakhir. Tepatnya, pada pertemuan kedua di Liga 1 musim 2018.

Hari Nur Yulianto ikut menjadi pencetak gol dalam pertandingan di Stadion Moch Soebroto, Magelang (18/11/2018) itu.

Hari Nur dan rekan-rekannya di tim Mahesa Jenar jelas ingin mengulang hasil serupa. Belum lagi, selain akan bermain di hadapan pendukung sendiri, PSIS masih dibalut motivasi berlipat setelah mempermalukan tuan rumah PSS Sleman di laga pekan sebelumnya (17/7/2019).

"Yang pasti kami menginginkan poin penuh di kandang. Kemenangan atas PSS menjadi modal besar buat kami. Mudah-mudahan, mental rekan-rekan terangkat untuk duel nanti," ungkap Hari Nur Yulianto kepada Bola.com, Sabtu (20/7/2019).

"Target pribadi tentu bisa kembali mencetak gol ke gawang Persib dan mengantar PSIS Semarang menang, seperti musim lalu," kata pemain asal Kendal, Jawa Tengah ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Waspada

Hari Nur Yulianto turut meminta rekan satu tim agar waspada terhadap Persib. Meski PSIS berada di atas PSIS dalam perolehan poin, bukan berarti tugas timnya akan lebih mudah.

"Walau Persib sedang ada di bawah kami, mereka adalah tim berkarakter dan kuat. Untuk itu, PSIS pantang meremehkan mereka,” ujar Hari Nur.

Hari Nur juga mengaku sudah mempelajari kekuatan Persib yang dinilainya tidak banyak berubah. Meski melakukan pergantian pelatih, kekuatan utama Persib disebutnya masih sama seperti adanya sosok striker berbahaya Ezechiel N'Douassel.

"Kekuatan Persib sedikit agak berbeda karena ada pelatih baru yang cara bermainnya juga berbeda. Tapi, saya pikir mereka tidak akan banyak berubah dibandingkan musim lalu," urai pemain bernomor punggung 22 di PSIS Semarang ini.

Video Populer

Foto Populer